Sabtu, 21 April 2012

Software Granola Free Download Pc

Posted by alex marz 04.40, under , | No comments



PC atau Laptop kini menjadi salah satu barang yang sering digunakan baik di rumah maupun di kantor. Penggunaannya yg sering tentu saja semakin membuat tagihan listrik di kantor atau rumah Anda meningkat. Hal itu tidak bisa dihindari karena memang listrik merupakan kebutuhan utama dari PC atau Laptop untuk bisa menyala. Software yang bisa membantu Anda untuk mengurangi konsumsi energi listrik dari PC atau Laptop sebesar 15% samap dengan 35% tanpa mengurangi performa dari komputer tersebut.

Arcop|Arjuna Corps:Selain membantu Anda untuk menjadi lebih hemat, Granola juga memiliki fungsi sosial yaitu menurunkan penggunaan energi di dunia sehingga bisa mengurangi emisi, pencemaran, global warming, akibat dari semakin tingginya aktifitas pembangkit listrik untuk memenuhi kebutuhan listrik di modern seperti sekarang.

Memang sudah banyak power management software yang dirilis oleh berbagai vendor. Namun software tersebut rata-rata di nonaktifkan penggunanya dengan berbagai alasan, misalnya karena saat software tersebut aktif, komputer jadi lambat dan turun performanya menurun. Hal ini berbeda dengan granola yang memiliki teknologi untuk menghemat konsumsi listrik yang fleksibel sehingga penghematan energi yang dilakukan tak berpengaruh buruk terhadap performa komputer. Granola melakukan metode penghematan yang berbeda saat komputer Anda berada dalam kondisi yang berbeda.

Fungsi Granola:

- Menghemat penggunaan listris sebesar 336.7 Kwh per tahun
- Menghemat biaya hingga 40.40 USD per tahun
- Menghemat 162 kg CO2 per tahun
- Anda menghemat sebesar 61.2% energi CPU

Granola membuat komputer lebih ramah lingkungan tanpa memperlambat. Granola aman dan mudah digunakan, dan Anda akan membantu menyelamatkan bumi dengan energi ramah lingkungan.

Cukup install saja kemudian biarkan berjalan sendiri

Penerbit: http://grano.la
File size: (freeware)
Sistem operasi: Windows 7, Vista, Windows XP SP 2

Password:arcop

0 comments:

Posting Komentar

AbouT Me

Mengenai Saya

Foto saya
Saya Ingin Belajar Dari Hasil Postingan Yang Saya Share Kembali, Saya Tidak Pintar ,Saya Tidak Mahir, Saya Pun Tidak Sok Tahu, Kami Ingin Lebih Mengenal Atau Kami Ingin Sekali Belajar !!

ViSiToR

-=Alex-Marz-Onlin=-

FaVoriT

Entri Populer